Dengan Militansi Tim Pemenangan Yang Tangguh, Paslon Budi-Helmi Optimis Menangkan Pilkada Bengkulu Selatan

Tim Pemenangan Budi-Helmi pasang sepanduk di setiap Kecamatan
Tim Pemenangan Budi-Helmi pasang sepanduk di setiap Kecamatan

BENGKULU SELATAN (KM) – Bentuk dukungan Tim Pemenangan yang militan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan nomor urut 2 Budiman Ismaun-Helmi Paman yang begitu tangguh hampir merata di setiap desa dan kecamatan di Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal tersebut dibuktikan dengan semangatnya tim itu memasang spanduk Budi–Helmi tanpa kenal lelah, Minggu 25/10.

Risman selaku anggota Tim Pemenangan Budi-Helmi mengatakan bahwa seluruh kordes dan korcam “siap turun gunung” menggalang suara untuk kemenangan pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut dalam menghadapi Pilkada Bengkulu Selatan yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Seluruh kordes dan korcam se-Kabupaten Bengkulu Selatan selalu tertata kompak dan mengajak lapisan masyarakat di setiap desanya untuk mencoblos nomor urut dua, kami selalu optimis Budi-Helmi akan menang di Pilkada apalagi pasangan ini diusung oleh dua partai besar,” kata Risman.

Lebih jauh Risman mengatakan bahwa sosok Budiman–Helmi merupakan putra daerah Bengkulu Selatan yang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan. “Kami sangat yakin sekali jika ia terpilih nanti akan membawa Bengkulu Selatan lebih baik lagi,” katanya.

“Diharapkan mereka menjadi pemimpin Kepala Daerah yang akan membawa perubahan besar bagi Bengkulu Selatan,” ungkapnya.

Menurutnya, Budiman Ismaun merupakan birokrat yang “tidak diragukan lagi” untuk menata daerah ini ke arah yang lebih baik. “Mereka pasangan yang sangat ideal, Helmi Paman adalah politisi senior yang sangat piawai menggalang massa di tengah masyarakat,” tambahnya.

Advertisement

Adapun Budiman Ismaun yang merupakan mantan caretaker Wali Kota Bengkulu juga mendapatkan dukungan yang sangat antusias dari beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Pino dan sekitarnya, seperti beberapa Ketua Kelompok Tani yang berada di daerah setempat, mereka menaruh harapan besar pada Budi-Helmi untuk membawa perubahan bagi Bengkulu Selatan ke depannya.

“Budiman bukan hanya familiar tapi tokoh yang sangat visioner, karisma kepemimpinannya sudah ditunjukan beliau dalam memimpin beberapa OPD dan sampai ke puncak karirnya di percaya sebagai Caretaker Wali Kota Bengkulu pada 2018 yang lalu, jadi tidak di ragukan lagi,” terang Risman.

Tak ayal, dukungan tersebut disambut baik oleh pasangan Budi-Helmi. Pasangan birokrat-politisi itu mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat Bengkulu Selatan, dan dalam setiap kesempatan Budi-Helmi selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas dan mematuhi protokol kesehatan.

“H Budiman berpesan dan selalu mengimbau terhadap tim kemenangan BUMI agar selalau memperhatikan kesehatan apalagi saat ini kita dalam situasi covid-19. Kita selalau ikuti protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” pungkasnya.

Reporter: KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*