Antisipasi Tawuran dan Aksi Geng Motor, Polresta Bogor Kota Giatkan Patroli Malam

Patroli malam jajaran Polsek di wilayah Polresta Bogor Kota, 5/10/2020 (dok. KM)
Patroli malam jajaran Polsek di wilayah Polresta Bogor Kota, 5/10/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kembali maraknya tawuran antar kelompok maupun aksi pemotor liar di malam hari yang sangat meresahkan warga masyarakat Kota Bogor mendorong Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser untuk memerintahkan jajaran Polsek untuk membentuk Unit Kecil Lapangan (UKL).

Tim UKL Polsek, yang tergabung dari berbagai unit di jajaran Polsek melaksanakan kegiatan patroli menyasar tempat-tempat rawan terjadinya aksi pemotor liar, dengan membubarkan kerumunan warga atau kelompok yang nongkrong di pinggir jalan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fuiser mengatakan, sasaran dari kegiatan patroli malam ini untuk antisipasi adanya kelompok pemotor liar yang melakukan penyerangan terhadap warga. “Kami imbau juga warga yang nongkrong di pinggir jalan, untuk membubarkan diri bila tidak ada keperluan,” ungkap Kapolresta Bogor Kota, Selasa 6/10.

Advertisement

“Bagi warga yang beraktivitas malam juga jangan merasa takut, bila melihat atau kedapatan pemotor liar agar segera melaporkan ke polisi,” tambah Hendri.

Hendri juga mengatakan, kepada warga yang mempunyai kegiatan pada waktu larut malam untuk tetap memperhatikan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

“Ya semua aktivitas warga harus tetap menjalankan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan, ini semua demi kebaikan kita semua untuk melawan penyebaran virus,” tutup Hendri.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*