Tim Verifikasi Diskominfotik Bengkulu Sambangi Kantor Perwakilan Kupas Merdeka Bengkulu

Ketua Tim Verivikasi Kepala Bidang Hubungan Media dan Jurnalistik Joni Idris bersama Tim nya saat di terima oleh Kepala Perwakilan Kupas Merdeka Bengkulu Th.Tajarman di Kantor KM Bengkulu Senen 31 Agustus 2020
Ketua Tim Verivikasi Kepala Bidang Hubungan Media dan Jurnalistik Joni Idris bersama Tim nya saat di terima oleh Kepala Perwakilan Kupas Merdeka Bengkulu Th.Tajarman di Kantor KM Bengkulu Senen 31 Agustus 2020

BENGKULU (KM) – Kantor Perwakilan Kupas Merdeka Provinsi Bengkulu menerima kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfotik) Provinsi Bengkulu Senin 31/8. Dalam pertemuan tersebut Tim Verifikasi yang diketuai Kepala Bidang Hubungan Media dan Jurnalistik Joni Idris diterima oleh Kepala Perwakilan Kupas Merdeka Provinsi Bengkulu, Th. Tajarman.

Dalam sambutannya, Tajarman mengatakan bahwa Kupas Merdeka Bengkulu “sangat menyambut baik” kehadiran Tim Verifikasi dari Kominfotik Provinsi Bengkulu. Ia berharap Diskominfotik Provinsi Bengkulu agar dapat terus menjalin kerjasama dalam “menginformasikan capaian-capaian pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov Bengkulu, dalam hal ini pembangunan yang dilakukan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,” kata Tajarman.

Tajarman juga menilai bahwa dalam pemberitaan dan cara penulisan, KM akan “selalu mengutamakan profesionalitas” dalam menginformasikan capaian pembangunan sesuai dengan fakta dan realita secara cepat, tepat, akurat dan berimbang.

Advertisement

Senada dengan hal tersebut, Joni Idris dari Diskominfotik Provinsi Bengkulu juga sangat berharap kepada KM Bengkulu agar dapat berperan serta dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu, dalam hal “penyampaian informasi yang mendidik bagi masyarakat Bengkulu, demi terwujudnya pembangunan masyarakat yang berkesinambungan menuju Bengkulu Maju dalam hal semua bidang.”

“Kami ingin KM Bengkulu dapat bersama-sama berupaya membangun Bengkulu dengan menyampaikan informasi yang mendidik kepada masyarakat sesuai dengan bidangnya dan kami yakin KM Bengkulu bisa dapat bekerja sama dalam menyampaikan capaian pemerintah Provinsi Bengkulu dengan profesional sesuai dengan motto nya KM Bengkulu, cepat, tepat, akurat, dan profesional,” pungkas Joni.

Reporter: L. Harris

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*