Prioritas Camat Baru Pagaden, Genjot Penerimaan PBB

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Pisah sambut Camat Pagaden Kabupaten Subang dari Moch. Solih kepada Tri Utami, beserta Kasi Pemerintahan Sri Mulyani kepada Ade Kosasih, digelar di Aula Kantor Kecamatan Pagaden, Selasa 28/7.

Sebelumnya, Tri Utami menjabat sebagai Camat Dawuan, dan Moch Solih akan bertugas sebagai Camat di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang. Sementara Sri Mulyani akan bertugas di Dinas Sosial (Dinsos) Subang, yang digantikan oleh Ade Kosasih, yang sebelumnya bekerja di lingkungan Setda Subang.

Ketua panitia yang juga selaku Sekmat Pagaden Ating Jubaedi mengatakan, Camat yang baru diharapkan dapat melanjutkan program yang sudah ada, serta bisa “meningkatkan kinerja serta bersinergi dengan para perangkat juga para Kades di lingkungan Kecamatan Pagaden.”

Sementara Camat Pagaden yang baru Tri Utami mengaku akan melanjutkan program yang sudah ada, “membenahi yang dianggap kurang dan juga menggali potensi yang ada.”

Advertisement

“Selaku Camat yang di lingkungan baru ini, tentunya saya akan menyesuaikan dulu dengan program yang sudah ada. Dan memaksimalkan lingkungan, terutama dalam menghadapi wabah pandemi sekarang ini,” ungkap Tri.

Selain itu, lanjut Tri, prioritas utama akan meningkatkan penyetoran Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB), sehubungan Kecamatan Pagaden hanya masuk 27% dan ranking ke-27 dari 30 Kecamatan di Kabupaten Subang.

Acara turut dihadiri jajaran Polsek, Koramil, Kantor Urusan Agama (KUA), perwakilan Puskesmas, para staf Kecamatan, para Kades beserta perangkat dan Lembaga BPD, LPM, para tokoh dan unsur lainnya.

Reporter: Lily Sumarli/ Udin Samsudin.
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*