Pemkab Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Bunut

Wabup Pelalawan Zardewan menyerahkan bantuan sembako kepada ODP di Kecamatan Bunut, Jumat 8/5/2020 (dok. KM)
Wabup Pelalawan Zardewan menyerahkan bantuan sembako kepada ODP di Kecamatan Bunut, Jumat 8/5/2020 (dok. KM)

PELALAWAN (KM) – Pemerintah Kabupaten Pelalawan serahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Bunut yang terdampak virus corona covid-19 pada Jumat 8/5/2020.

Bantuan tersebut diberikan oleh Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan, kepada 69 KK ODP se-Kecamatan Bunut dan 50 bantuan paket sembako untuk keluarga miskin di Kelurahan Pangkalan Bunut.

Dalam acara tersebut Zardewan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi beserta rombongan, Camat Bunut Srinursari, Sekretaris Camat Bunut R. Eka Putra, Kapolsek Bunut, Danramil Bunut, dan Lurah Pangkalan Bunut.

Zardewan menyampaikan agar masyarakat “tetap tenang” namun waspada terhadap covid-19 ini. Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, jauhi keramaian, dan disiplin menggunakan masker agar dapat terhindar dari penyebaran covid-19.

Sementara itu Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi menyampaikan harapannya semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

Advertisement

“Semoga bantun ini dapat bermanfaat dan semoga kita semua bisa bersama-sama berjuang melawan covid-19 serta untuk kebaikan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini,” tutur Adi.

Camat Bunut Srinursari menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan terhadap masyarakat di Kecamatan Bunut. Srinursari juga mengimbau masyarakat agar dapat melaksanakan anjuran serta himbauan dari pemerintah tentang pencegahan covid-19 demi kebaikan bersama.

“Kita semua merasakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat perhatian terhadap masyarakat. Kepada seluruh masyarakat saya minta agar mengikuti imbauan anjuran pemerintah yang bertujuan untuk kebaikan kita bersama seperti tetap berada di rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker jika berkegiatan di luar rumah, dan hindari keramaian,” tutup Srinursari.

Reporter: Lis
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*