Camat Cipunagara Lantik 9 BPD Desa Simpar Masa Jabatan 2020-2026

Camat Cipunagara, Subang, lantik 9 BPD Desa Simpar, Rabu 27/5/2020 (dok. KM)
Camat Cipunagara, Subang, lantik 9 BPD Desa Simpar, Rabu 27/5/2020 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Camat Cipunagara Ubay Subarkah melantik 9 BPD Desa Simpar untuk masa jabatan 2020-2026 di Aula Desa Simpar, Rabu 27/5.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasi Pemerintahan dan staf kecamatan lainnya, Kepala Desa Simpar Asep Saepudin bersama perangkat desa, Polsek Pagaden, Koramil Pagden, Bimas Polri, Babinsa AD, BPD lama, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat lainnya.

“Berkaitan dengan pelantikan BPD Desa Simpar masa periode 2020-2026 saya berharap ada perubahan yang signifikan untuk kemajuan Desa Simpar, kita yakin dan percaya kepada para BPD yang terpilih dengan kualitas yang disandangnya karena dari mulai S1 sampai S3 untuk gelar di Desa Simpar itu ada,” ujar Kepala Desa Simpar Saepudin usai pelantikan.

“Mudah-mudahan pengawasan dan legislasi, ide dan pemikiran dan gagasan akan menuju Desa Simpar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara itu Camat Cipunagara Ubay Subarkah bersyukur pelantikan tersebut dapat terlaksana dengan protokol covid-19. “Alhamdulilah ditengah protokol covid sekarang ini, kita masih bisa melakasanakan pelantikan BPD Desa Simpar periode 2020-2026 ini berjalan dengan lancar,” kata Camat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BPD yang lama yang telah mengabdi di Desa Simpar dengan baik,” tambahnya.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada BPD yang baru dilantik mudah-mudahan amanah ini benar-benar bisa menjalankannya dengan baik dan selalu berkoordinasi, komunikasi berkesinambungan dengan kepala desa dan harus mengacu kepada visi-misi,” lanjutnya.

“Juga mudah-mudahan gagasan-gagasan BPD yang baru bisa dituangkan di Desa Simpar untuk kemajuan Desa Simpar,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*