Polwan Polres Kampar Sebar Sembako kepada Warga Kurang Mampu di 3 Desa

(dok. KM)
(dok. KM)

KAMPAR, RIAU (KM) – Sejumlah Polwan anggota Polres Kampar memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19, Rabu 22/4 kemarin.

Sebanyak 40 paket sembako disiapkan anggota Polwan ini untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di saat penerapan kebijakan social distancing untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Setiap paket berisi beras 5 kg, telur 20 butir, mie instan 7 bungkus, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, teh 1 kotak, sirup 1 botol dan sarden 1 kaleng. Bantuan ini didonasikan oleh para Polwan Polres Kampar secara sukarela, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Advertisement

Para Polwan Polres Kampar yang terlibat dalam pendistribusian bantuan ini berjumlah 20 orang, yang dibagi dalam 4 tim dengan sasaran di Desa Ridan Permai Bangkinang Kota, di Kampung Gadang dan Desa Pasir Sialang Bangkinang Seberang serta Desa Salo.

“Kegiatan ini merupakan Program Tali Asih dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah kesulitan di tengah wabah covid-19 ini,” ungkap Ipda Fitri Yeni kepada wartawan.

Reporter: Romi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*