Legislator Bagikan Sembako kepada Kader Golkar di Bogor Barat dan Selatan

Anggota DPRD Kota Bogor Heri Cahyono saat pembagian sembako pada Kader Golkar, Senin 20/4/2020 (dok. KM)
Anggota DPRD Kota Bogor Heri Cahyono saat pembagian sembako pada Kader Golkar, Senin 20/4/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Heri Cahyono kembali turun ke lapangan dengan pembagian paket sembako dalam rangka membantu Kader Golkar, terutama yang terdampak covid-19, serta dalam rangka menjalin silaturahmi menjelang datangnya bulan puasa, di Kecamatan Bogor Barat dan Kecamatan Bogor Selatan, pada Senin 20/4.

“Ini adalah hari ketiga saya turun langsung mendatangi struktur Golkar di bawah, sekaligus meninjau langsung kondisi mereka saat ini. Ya hal ini perlu saya lakukan karena hampir sudah sebulan ini kita mengisolasi diri sehingga kita sulit bertemu dan berkomunikasi secara langsung,” ungkap Heri yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor, kepada awak media.

“Sebagai Wakil Rakyat saya merasakan, perasaan kangen dan kekuatiran yang mendalam terhadap kondisi mereka, dan alhamdulilah kami bisa bertemu langsung dengan mereka,” tambah Heri.

Advertisement

Heri juga mengatakan bahwa ini adalah “bentuk cinta saya kepada mereka, rasa sayang inilah yang membuat kita selalu ingin dekat.”

“Ya untuk itu mari kita selalu berdoa juga, memohon pada Allah SWT, agar kita selalu diberikan perlindungan dan kesehatan. Jaga keluarga agar tetap sehat, juga terus mengikuti apa yang di anjurkan oleh pemerintah, semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkas Heri.

Sebelum menghadiri pembagian sembako Heri sempat meninjau pelaksanaan penjagaan RT dan RW di lingkungan warga Kelurahan Pasirjaya, dan juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Reporter: Efri
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*