KPTB Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kecil Sekitar Terminal Baranangsiang

Pembagian sembako oleh KPTB di Terminal Baranangsiang, Kamis 23/4/2020 (dok. KM)
Pembagian sembako oleh KPTB di Terminal Baranangsiang, Kamis 23/4/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Di masa yang sulit saat ini dalam menghadapi pandemi covid-19, Komunitas Paguyuban Terminal Baranangsiang (KPTB) bergotong royong dalam kepedulian kepada masyarakat kecil yang beraktivitas di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, dengan berbagi sembako di kawasan Terminal, Kamis 23/4.

“Dampak yang besar terhadap penghasilan masyarakat kecil dari permasalahan virus corona ini, maka kami pengurus KPTB berbagi bersama-sama kepada masyarakat yang ada di Terminal Baranangsiang, agar dapat meringankan beban yang dialami saat ini,” ungkap Ketua KPTB Tedy Irawan kepada awak media.

“Sekitar 70 paket sembako ini dibagikan kepada para pedagang asongan, pengamen, kondektur, PKL, kuli panggul dan semua elemen masyarakat yang beraktifitas di Terminal,” tambah Tedy.

Advertisement

“Wabah yang memang sedang melanda di negeri kita saat ini, memang seharusnya secara bersama-sama kita lawan, sesuai dengan aturan kesehatan yang dikeluarkan pemerintah.”

“Namun efek yang terjadi dengan kesulitan ekonomi selain peran serta pemerintah, maka rasa gotong royong kepedulian kita bersama dalam membantu sesama harus dibangun bersama,” tutur Tedy.

Untuk itu, lanjut Tedy, “dengan KPTB berbagi ini sebagai bentuk rasa gotong royong dan kepedulian kami kepada masyarakat kecil,” pungkas Tedy.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*