Diaspora Bengkulu di Kota Bogor Santuni Puluhan Yatim Kencana

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Di tengah meluasnya penyebaran pandemi covid-19 dan diberlakukannya peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor, Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) kembali melakukan kegiatan santunan anak yatim, kini di kantor PKSSB Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu 26/4.

Dipimpin Ketua Umum PKSSB Rachmat Elfi, Wakil Ketua Umum Tanidi beserja jajaran pengurus, organisasi tersebut membagikan santunan kepada 42 anak yatim di wilayah Kelurahan Kencana.

“Semoga bantuan kepada anak-anak yatim ini dapat meringankan beban yang sedang dihadapi saat ini, akibat dampak dari virus corona,” ungkap Tanidi kepada awak media.

“Dan juga kepada keluarga besar PKSSB, agar selalu menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi untuk kemajuan PKSSB,” tambah Tanidi.

Advertisement

Senada disampaikan Ketua Umum PKSSB Rachmat Elfi, bahwa acara santunan anak yatim ini sudah menjadi kegiatan rutin PKSSB sebagai “bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat sekitar.”

“Ya ini bentuk kepedulian kami, kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar. Semoga permasalahan virus corona ini segera berlalu dari negeri tercinta ini,” ujar Rachmat singkat.

Dian Purwaningrum sebagai perwakilan penerima santunan mengucapkan banyak bersyukur dan berterima kasih atas santunan tersebut.

“Terima kasih kepada PKSSB dengan bantuan donasi yang diberikan kepada warga kami di RT 01 RW 07 Kelurahan Kencana,” pungkasnya.

Reporter: Efri
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*