Apresiasi Peranan Petugas Medis Tangani Pasien Covid-19, Wali Kota Bekasi Minta Masyarakat Bantu dengan Tinggal di Rumah

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (dok. KM)
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Menjadi garda terdepan tanpa lelah dan terus mengabdikan diri untuk menyelamatkan banyak nyawa hingga mempertaruhkan keselamatan mereka, para tenaga medis aktif melakukan langkah-langkah yang amat luar biasa terhadap upaya penanganan pasien COVID-19. Terkait ini Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengucapkan banyak rasa terimakasih kepada seluruh tim medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi mematikan ini.

“Tim medis sangat luar biasa, demi kemanusiaan mereka bertaruh nyawa. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk perjuangan dan pengabdian mereka,” ucap Rahmat, Sabtu 11/4.

Rahmat juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama membantu tim medis dengan mematuhi segala imbauan pemerintah, untuk selalu tinggal di rumah, menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Advertisement

“Mari bersama kita bantu mereka yang telah berjuang menjadi ujung tombak dalam melawan covid-19. Bersama mari kita patuhi anjuran dan imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah, menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Saya sangat berharap tidak ada lagi penambahan jumlah pasien positif covid-19, apalagi hingga bertambahnya korban nyawa di Kota Bekasi,” tutupnya.

Reporter: mon
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*