PT. Kaliban dan Sekolah Eben Haezer Belum Sepakati Solusi Terkait Ancaman Longsor

Sekolah Eben Haezer di Bengkong, Batam (dok. KM)
Sekolah Eben Haezer di Bengkong, Batam (dok. KM)

BATAM, KEP. RIAU (KM) – Dua kali pertemuan antara pihak sekolah Eben Haezer dan PT. Kaliban belum kunjung menemukan titik terang terkait keresahan pihak sekolah tersebut lantaran aktivitas perusahaan itu yang diduga mengancam keselamatan para murid.

Rencananya, kedua belah pihak akan menemui DPRD Kota Batam untuk mencari solusi terkait kerusakan pada gedung sekolah Eben Haezer yang terkena dampak dari aktivitas PT. Kaliban di Kabil.

Sekolah Eben Haezer sebelumnya telah melakukan pertemuan dengan perwakilan PT. Kaliban pada Jumat 13/3 lalu, membahas kondisi gedung sekolah yang terkena imbas dari aktivitas perusahaan, namun hasilnya buntu.

Advertisement

Di tempat yang berbeda, Ayu dari PT. Kaliban menjelaskan bahwa pihaknya telah memasang terpal serta merakit besi penahan tanah untuk mencegah longsor.

“Pihak perusahaan sangat menghargai terhadap pihak sekolah yang mendukung program pemerintah dalam hal pembangunan,” tambahnya.

“Pihak perusahaan tetap mengerjakan terkait penahan tanah longsor, maka kami [meminta] kerja samanya terhadap pihak sekolah [agar] mencari solusi secepatnya,” pungkasnya.

Reporter: simon tobing
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*