Kades Sukamantri Tamansari Serahkan Laporan Akhir Masa Jabatan

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemerintah Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, mengadakan rapat laporan akhir masa jabatan yang diselenggarakan di halaman kantor desa Jumat 13/3. Acara tersebut turut dihadiri Muspika Tamansari, yang diwakili sekcam Hidayat, Babinsa Peltu Ceko dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ramdani. Turut hadir pula, ketua Tim Penggerak PKK, ketua LPM, Kadus dan ketua RW se-Desa Sukamantri.

Kepala Desa Sukamantri dengan masa bakti tahun 2014-2020 M. Arsya Mardjaja menyerahkan beberapa berkas laporan pertanggungjawaban selama ia menjabat kepada Heres Suhirman selaku Ketua BPD Desa Sukamantri, sebagai salah satu prosedur akhir dari masa kerjanya selama kurun waktu 6 tahun.

Ketua BPD Heres Suhirman mengaku akan “mempelajari serta memverifikasi” seluruh laporan untuk disahkan dan diteruskan kepada Bupati.

Dalam sesi saran, kesan dan pesan dari berbagai elemen masyarakat, warga mngaku puas atas kinerja Arsya.

“Secara global kinerja Kepala Desa bisa diterima dan cukup memuaskan, diselingi sedikit masukan untuk lebih memperhatikan dan memaksimalkan kinerja dan pemberdayaan setiap lembaga yang ada di desa,” ucap salah seorang warga desa.

Sementara itu Arsya sendiri berterima kasih atas dukungan instansi pemerintah terhadap program-programnya. “Saya sangat berterimakasih banyak kepada semua pihak instansi pemerintah Desa Sukamantri, tanpa adanya mereka kami tidak bisa untuk memajukan program-program yang sudah di uraikan. Sekali lagi saya dan keluarga besar sangat-sangat berterimakasih banyak untuk warga kami tercinta,” jelasnya.

Reporter: Budi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*