Pemko Langsa Gelar Zikir dan Tabligh Akbar Pada Malam Tahun Baru

LANGSA (KM) – Pemerintah Kota Langsa menggelar zikir dan tabligh akbar bersama KH. Fikri Haikal Zainuddin MZ pada malam pergantian tahun 2020 yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Selasa 31/12.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Langsa Usman Abdullah, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, Bupati Aceh Timur, Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Kota Langsa, Wakil Ketua I DPRK Langsa, Wakil Ketua II DPRK Langsa, serta seluruh Kepala SKPK Kota Langsa.

Terlihat masyarakat yang hadir dari berbagai daerah selain Kota Langsa untuk mengikuti acara tabligh dan zikir akbar yang diselenggrakan oleh Pemko Langsa, sekitar kurang lebih 200 orang memadati Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Dalam kegiatan ini Wali Kota Langsa berharap agar masyarakat tidak membunyikan mercon dan sejenisnya pada pukul 00.00 nanti. “Agar kita semua tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para Nasrani,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, dengan digelar kegiatan ini diharapkan para masyarakat bisa “lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bersama-sama berzikir untuk keselamatan serta kesejahteraan kita bersama.”

“Kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan rutin di setiap pergantian tahun masehi dengan pembicara yang akan diundang berbeda-beda,” tutupnya.

Reporter: Muddin
Editor: HJA

Komentar Facebook