Desa Simpar Punya Kantor Desa Megah Berkat ADD dan Banprov

Kantor Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang (dok. KM)
Kantor Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Baru menjabat satu periode, Saepudin sudah dianggap sukses sebagi Kepala Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, yang kini sudah mempunyai kantor yang megah yang pembangunannya dinanai ADD, Banprov 2018 dan Banprov 2019 dan selain itu juga infrastuktur di wilahnya sudah hampir rampung semenjak dipimpinnya.

“Saya merasa bangga mempunyai kantor desa yang semegah ini dan ini pun berkat dukungan dari aparatur pemerintahan desa, lembaga desa LPM dan BPD beserta masyarakat Desa Simpar semuanya yang telah mendukung setiap pembangunan di Desa Simpar ini,” ujar Saepudin saat ditemui KM kemarin.

“Dibangungnya kantor desa degan konsep modern dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan bahagia bagi warga ketika datang ke desa dalam minta pelayanan, walau sambil nunggu tidak ada rasa bosan atau jenuh karna disuguhkan nuansa dan pemandangan asri di desa. Datang dan pergi bisa tersenyum. Smile village,

Advertisement
” ucapnya.

Selain kantor desa, Saepudin juga mengaku telah memaksimalkan infrastruktur warga, khususnya jalan usaha tani, untuk meningkatkan perekonomian warga.

“Untuk infrastruktur yaitu dengan peningkatan jalan usaha tani dan jaling guna memudahkan akses angkutan hasil tani yang pada gilirannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: udin/warman
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*