Camat Cipunagara Lantik 2 PJS Kades di Wilayahnya

Camat Cipunagara lantik Asmedi dan Aguatian sebagai Pejabat sementara (PJS) Kades Manyingsal dan Padamulya (dok. KM)
Camat Cipunagara lantik Asmedi dan Aguatian sebagai Pejabat sementara (PJS) Kades Manyingsal dan Padamulya (dok. KM)

SUBANG (KM) – Camat Cipunagara Ubay Subarkah melantik Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Manyingsal, Asmedi, dan Kepala Desa Padamulya, Agustian, di Aula Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Kamis 2/1.

Turut hadir perwakilan Dispemdes, Kapolsek Pagaden, Danramil Pagaden, Anggota DPRD Subang, para Kepala Desa se-Kecamatan Cipunagara, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

PJS Kades Padamulya Agustian yang baru dilantik mengatakan, dengan dilantiknya sebagai PJS Kades ini, sebagai tugas dari pimpinan (Camat Cipunagara) yang diberikan kepadanya, “maka saya bertekad untuk dapat memajukan Desa Padamulya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” ungkap Agustian.

“Sebagai motto, sedikit bicara, banyak bekerja, kerja, kerja,” tambah Agustian.

Sementara Camat Cipunagara Ubay Subarkah mengatakan, penjabat yang baru dilantik diharapkan agar setiap pelaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan harus dengan penuh rasa tanggung jawab dan disertai dedikasi serta loyalitas.

“Agar bisa menyukseskan dan melaksanakan seluruh anggaran yang tertuang dalam APBDes sesuai dengan RKPD yang telah disusun, dan juga bisa mengemban amanah ini dengan baik,” pungkas Ubay.

Reporter: udin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*