Pemdes Kosambi Manfaatkan Dana Banprov untuk Bangun Kantor Desa

Kades Kosambi saat memantau pekerjaan pembangunan kantor desanya (dok. KM)
Kades Kosambi saat memantau pekerjaan pembangunan kantor desanya (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemdes Kosambi, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, yang dikepalai oleh Saepudin saat ini sedang melaksanakan pembangunan kantornya. Pembangunan tersebut dibiayai oleh anggaran Dana Banprov tahun 2019 sebesar Rp90 juta, dengan luas pekerjaan panjang 20 meter, lebar 10 meter, dan tinggi 4,5 meter.

Pembangunan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih maksimal.

“Insya Allah kedepannya juga kami akan membangun GOR dengan luas 23 meter kali 14 meter sehingga sampai tahun 2023 Kantor Desa Kosambi sudah beres,” tutur Kades Saepudin.

“Itu semua akan kita biayai dari dana Banprov dan jika ada kekurangan akan dianggarkan dari Anggaran Dana Desa (ADD),” ucap Kades.

“Tujuannya dengan adanya pembangunan ini tiada lain untuk menciptakan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman ketika masyarakat akan mengurus surat-surat,” katanya.

“Kami juga atas nama pemerintahan Desa Kosambi sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan Kantor Desa ini, terutama kepada masyarakat Desa Kosambi,” pungkasnya.

Reporter: udin
Editor: HJA

Komentar Facebook