Calon Kades Gunung Picung Pamijahan Petahana Kerahkan Ratusan Relawan Saat Pengundian Nomor Urut Pilkades

Calon Kades Gunung Picung, Kecamatan pamijahan, Kabupaten Bogor, bersama relawannya dari JAMPE Haji Oman usai pengundian nomor urut Pilkades 2019, MInggu 20/10 (dok. KM)
Calon Kades Gunung Picung, Kecamatan pamijahan, Kabupaten Bogor, bersama relawannya dari JAMPE Haji Oman usai pengundian nomor urut Pilkades 2019, MInggu 20/10 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Jaringan Masyarakat Pendukung (JAMPE) Haji Oman ikut menyemarakkan acara pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, di Kantor Desa Gunung Picung, Minggu 20/10.

Ketua JAMPE Haji Oman Yuniar Pratiwi mengatakan, pihaknya sebagai pendukung Haji Oman, sang kades petahana, sudah melakukan konsolidasi di tingkat RT dan RW di seluruh wilayah.

“Ya seluruh relawan yang tergabung dalam JAMPE Haji Oman siap untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gunung Picung tahun 2019, dan mengantarkan Haji Oman untuk menjabat periode selanjutnya,” ungkap Yuniar kepada KM.

Yuniar menuturkan, dalam kegiatan pengambilan nomor urut ini, pihaknya  melibatkan kurang lebih sekitar 500 orang. “Alhamdulillah, kegiatan ini sukses, berjalan dengan damai aman dan nyaman, serta Haji Oman mendapatkan nomor urut 2,” katanya.

“Ya nomor 2 memang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kami, dalam artian untuk melanjutkan kembali kepemimpinan di Desa Gunung Picung 2 periode,” tutur Yuniar.

Lebih lanjut Yuniar mengatakan, alasannya kami memberikan dukungan kepada Haji Oman, bahwa banyak sekali kemajuan dan capaian yang telah didapatkan selama 5 tahun masa jabatan di periode pertama.”

“Hasil nyata oleh Haji Oman di periode pertama, salah satunya adalah penghargaan dari Dinas BPMPD Kabupaten Bogor pada tahun 2016, dan di tahun yang sama Desa Gunung Picung mendapatkan penghargaan dari Kementrian Desa RI, karena menjadi desa yang baik dari 15 desa yang ada di Kecamatan Pamijahan,” pungkas wanita yang akrab disapa Nenk tersebut.

Reporter: Red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*