4 Kandidat Siap Berkompetisi da alam Pemilihan Ketua KNPI Banda Aceh

(dok. KM)
(dok. KM)

BANDA ACEH (KM) – KNPI Kota Banda Aceh bersiap untuk memilih ketua baru dengan membuka pendaftaran dan menentukan para kandidat calon ketua untuk periode 2019-2022.

Setelah resmi ditutup, empat kandidat dipastikan telah mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh Periode 2019-2022, yakni Muttakin Razali, Khairuddin, Khairul Akmal, dan Aulia Rahman.

Pendaftaran balon Ketua KNPI sebelumnya dibuka sejak tanggal 5 Oktober 2019 yang lalu, dan ditutup kemarin 8/10 tepat pukul 18.01.

Hal tersebut disampaikan Direza Mustafa selaku Ketua Steering Commitee untuk pemilihan ketua KNPI Banda Aceh saat ditemui KM kemarin malam.

“Pada hari ini pendaftaran resmi kami tutup, dan kita saksikan, para kandidat yang telah resmi mendaftar adalah mereka kader-kader terbaik organisasi kepemudaan Kota Banda Aceh,” ujar Direza.

Selanjutnya formulir dan berkas yang telah diterima akan diverifikasi oleh Tim SC. Bagi 4 orang bakal calon yang telah resmi mendaftar dan mengembalikan berkas, diberikan kesempatan untuk melengkapi berkas persyaratan jika masih ada berkas yang belum lengkap pada tanggal 9 Oktober 2019 pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Bakal calon yang dinyatakan lulus pada tahap verifikasi akan diumumkan pada tanggal 10 Oktober 2019 dan selanjutnya akan mengikuti tes kemampuan membaca Alquran sebagai salah satu syarat Calon Ketua DPD KNPI Kota Banda Aceh.

Direza juga mengajak kepada semua Bakal Calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh agar berkompetisi secara sehat dan menjunjung tinggi konstitusi organisasi.

Reporter: Maulida Ariandy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*