3 Calon Siap Perebutkan Jabatan Kades Sadeng Kolot

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Tiga calon kepala desa (cakades) Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng, mengikuti pengundian nomor urut cakades yang akan berkompetisi dalam perhelatan Pilkades serentak pada 3 November 2019 mendatang. Tampak hadir para anggota BPD, PJS Kades Desa Sadeng Kolot Asep Rustandi, Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi beserta jajaran stafnya, Danramil Leuwiliang, Polsek Leuwiliang serta tokoh masyarakat dan tim pemenangan dari masing-masing calon.

Dalam sambutannya, PJS Kades Sadeng Kolot Asep berharap agar hajat pesta demokrasi Pilkades ini berjalan lancar dan aman. “Kita bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan karena kita masih bersaudara, jangan gara-gara berbeda pilihan Calon Kepala Desa sehingga kita bergesekan satu sama lain,” pintanya dalam sambutannya pagi ini 20/10.

Senada dengan PJS Kades, Camat Leuwisadeng beserta Danramil berpesan kepada masyarakat Desa Sadeng Kolot agar lebih meningkatkan tali persaudaraan antar para pendukung agar tercipta pilkades yang aman, damai dan sukses.

“Kami percayakan penuh kepada masyarakat Sadeng Kolot yang selalu mengedepankan silaturahmi,” pungkasnya.

Dari hasil pengundian nomor urut Cakades Desa Sadeng Kolot, berikut calon kades berikut nomor urut mereka:

1. Leni Ipadoh
2. Ujang, S.Si
3. Mamat Rahmat

Selanjutnya, selesai acara pengundian nomor urut, diadakan musyawarah penetapan zona kampanye dan waktu dimulainya dan penutupan saat pencoblosan.

“Percayakan kepada kami, doktrinnya sama kita sukseskan Pilkades ini tanpa ekses, yang menang jangan jumawa yang kalah jangan diejek dan sekali lagi saya minta kepada para tim sukses untuk nanti bantuannya dalam pembuatan TPS,” kata Sudiman, ketua panitia Pilkades Sadeng Kolot.

Reporter: Dian Pribadi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*