Warga Pasir Jaya Dorong GTP Agar Terus Jalankan Giat Tanam Pohon

Giat Tanam Pohon GTP Ke 217 (dok. KM)
Giat Tanam Pohon GTP Ke 217 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Antusias dan semangat tinggi warga bersama komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) tampak di giat tanam pohon ke-217 komunitas tersebut di Jalan Pancasan Gang H. Mustofa RT 02 RW 07 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu 8/9.

Giat itu dimeriahkan lagi dengan pemberian hadiah dari Inisiator GTP Heri Cahyono kepada seorang warga yang berulang tahun bertepatan dengan GTP ke-217 itu.

Ketua RW 07 Kelurahan Pasir Jaya Krisna Hidayat mengatakan, giat positif GTP dengan tanam pohon yang konsisten merupakan “contoh kepada masyarakat” untuk memberikan kepedulian kepada lingkungan sekitar.

“Ya ini kegiatan yang jelas dan nyata hasilnya bagi lingkungan, dan juga pembelajaran bagi masyarakat untuk memberikan rasa cinta lingkungan,” tambah Krisna.

Krisna menuturkan, tanam pohon GTP harus terus berjalan, jangan sampai berhenti. Pada saat kondisi sekarang ini sangat dibutuhkan komunitas atau kelompok-kelompok yang peduli kepada lingkungan sekitar.

“Ya ke depannya GTP harus terus berjalan dalam giat tanam pohonnya, ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan juga lingkungan Kota Bogor khususnya,” pungkas Krisna.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*