Warga Apresiasi Pemeliharaan Jalan Kabupaten Subang di Desa Marengmang-Wanakerta

UPTD Pabuaran kerjakan pemeliharaan jalan Kabupaten Marengmang-Wanakerta (dok. KM)
UPTD Pabuaran kerjakan pemeliharaan jalan Kabupaten Marengmang-Wanakerta (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan jalan Kabupaten Subang yang berada di ruas jalan Desa Marengmang, Desa Koranji dan Desa Wanakerta baru- baru ini sudah dikerjakan oleh pihak UPTD PUPR (unit pelaksana teknis daerah) Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang menggunakan APBD Kabupaten Subang Tahun 2019 dengan hasil yang memuaskan, menurut warga setempat.

Ryan, Kepala UPTD Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang saat ditemui dikantornya oleh kepada kupasmerdeka.com (9/09) mengatakan jika pekerjaan pelaksanaan pemeliharan tersebut rutin dilakukan setiap tahun guna memberikan kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara, sehingga masyarakat tidak kuatir saat melintasi jalan tersebut.

“Kami pun sangat berterima kasih kepada masyarakat dan pemeritah setempat yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan ini,” ujar Ryan.

Beberapa warga dari 3 desa yang melintasi pekerjaan pemeliharan tersebut turut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang atas perbaikan jalan tersebut.

“Kami berterima kasih atas perbaikan jalan yang berada di wilayah Kami, sehingga saat melintas jalan ini menjadi nyaman untuk dilalui,” ungkap beberapa warga yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Reporter: Udin, ahmad
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*