KPUD Kota Bogor Raih 2 Penghargaan di Konsolnas KPU

KPUD Kota Bogor menerima penghargaan pada Konsolidasi Nasional (Konsolnas) KPU seluruh Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Senin 23/9/2019 (dok. KM)
KPUD Kota Bogor menerima penghargaan pada Konsolidasi Nasional (Konsolnas) KPU seluruh Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Senin 23/9/2019 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor kembali menorehkan prestasi membanggakan tingkat nasional pada ajang Konsolidasi Nasional (Konsolnas) KPU seluruh Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Senin 23/9.

Acara rapat akbar yang dihadiri oleh 3.206 orang dari KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota se-Indonesia menjadi ajang evaluasi Pemilihan Umum 2019, launching Pilkada 2020, dan pemberian penghargaan kepada KPU di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, KPUD Kota Bogor mendapatkan penghargaan terbaik kedua untuk kategori transparansi informasi Pemilu 2019 dan terbaik ketiga untuk kategori Akses Pemilu 2019, menyisihkan 514 Satker KPU kabupaten/kota lainnya.

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa KPU Kota Bogor telah bekerja dengan baik dan profesional pada Pemilu 2019,” ungkap Ketua KPUD Kota Bogor, Samsudin.

“Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada peserta Pemilu, Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholders di Kota Bogor atas kerjasama dan sinergi yang luar biasa sehingga Pemilu 2019 berjalan dengan aman, lancar, kondusif, dengan tingkat partisipasi yang tinggi,” tambah Samsudin.

“Ya penghargaan ini menjadi motivasi KPUD Kota Bogor untuk terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam pembangunan demokrasi di Kota Bogor tercinta,” tutup Samsudin.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*