Geger! Bayi Berumur 1 Hari Ditemukan di Warung Soto Mie

Bayi perempuan yang ditemukan warga di Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu 14/8/2019 pagi (dok. KM)
Bayi perempuan yang ditemukan warga di Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu 14/8/2019 pagi (dok. KM)

BOGOR (KM) – Seorang bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia 1 hari ditemukan tergeletak di warung soto mie di Pasar Ciampea, Kabupaten Bogor, pagi tadi. Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik warung yang bernama Herman.

Herman menemukan bayi itu ketika membuka warungnya pada pukul 06.45 WIB. Saat ditemukan, bayi tersebut tertutup kain warna cokelat dengan tali pusar belum terpotong.

“Temuan itu kemudian dilaporkan ke kita, bayi itu itu juga dibawa. Kita terima laporannya, kita cek lokasi dan kita bawa bayi itu ke bidan untuk diperiksa kesehatannya,” kata Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana, Rabu 14/8.

Polisi pun sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait penemuan bayi tersebut. Polisi juga sudah menyebar untuk mencari tahu informasi terkait orang tua bayi ini.

“Beberapa saksi sudah kita mintai keterangan untuk mengungkap siapa orang tuanya. Anggota juga sudah disebar untuk mencari informasi, termasuk ke klinik, bidan dan sebagainya,” jelas Bekti.

Bekti pun memastikan bahwa bayi tersebut dalam kondisi sehat.

“Bayi dalam kondisi sehat, beratnya 2,9 Kg dan panjang 46 Cm. Jenis kelamin perempuan, usia sepertinya baru lahir, baru satu hari. Sekarang bayi masih dirawat di bidan,” tutupnya.

Reporter: zak, DP

Editor: HJA

Penemuan bayi di Pasar Ciampea, Bogor, Jawa Barat.

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*