TP4D Kejari Kota Bogor Siap Kawal Proyek Gedung Perawatan RSUD Kota Bogor

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor Yudi Indra Gunawan usai nenerima kunjungan Plt Dirut RSUD Kota Bogor, Senin 24/6/2019 (dok. KM)
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor Yudi Indra Gunawan usai nenerima kunjungan Plt Dirut RSUD Kota Bogor, Senin 24/6/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor akan melakukan peran pengawalan melalui Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) terhadap proyek pembangunan gedung perawatan baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor yang kini sudah mulai dikerjakan.

“Kontrak yang sudah ditandatangani oleh RSUD dengan PT. Tri Kencana Sakti Utama pada 17 Juni 2019, selanjutnya Kejaksaan akan melakukan peran TP4D, agar pekerjaannya dapat tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor Yudi Indra Gunawan usai menerima kedatangan Plt Direktur Utama RSUD, Senin 24/6.

“Seperti kita ketahui bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) mengeluarkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk pembangunan RSUD Kota Bogor. Di mana sudah ada permohonan dari Pemkot untuk pendampingan dan pengawalan dari Kejaksaan,” tambah Yudi.

Advertisement

Yudi menuturkan, kedatangan Plt Dirut, PPTK dan PPK ke Kejari merupakan bentuk itikad baik, dan pihaknya sangat menyambut baik kedatangannya. “Kedepan akan pekerjaan besar, yang akan sama-sama kita lakukan proses pengawalan dan pengamanan dari masing-masing pihak,” tutur Yudi.

“Ya kedepan juga akan ada rapat-rapat lanjutan yang sifatnya koordinasi, tentunya melibatkan rekanan, pelaksana, dan konsultan pengawasan, yang akan berkerjasama dengan Kejaksaan selaku pengawal TP4,” pungkas Yudi.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: