SEKAMI Paniai Siap Gelar Temu Raya Akhir Juli Ini

Meki Kadepa, Ketua Panitia Temu Raya Serikat Kepausan Anak-anak dan Remaja Misioner Deknat Paniai, Keusukpan Timika
Meki Kadepa, Ketua Panitia Temu Raya Serikat Kepausan Anak-anak dan Remaja Misioner Deknat Paniai, Keusukpan Timika

BIAMOMA, PAPUA (KM) -Temu Raya Serikat Kepausan Anak-anak dan Remaja Misioner (SEKAMI) Deknat Paniai, Keuskupan Timika, untuk bertumbuh dan berkembang kembali di wilayah Deknat Paniai siap dilaksanakan.

Ketua Panitia SEKAMI, Meki Kadepa mengungkapkan hasil rapat dengan pastor Paroki, Dewan Paroki, pengurus KKI dan umat. Kegiatan akan dilaksanakan pada 22-29 Juli 2019 mendatang.

Dijelaskan, dalam kegiatan itu akan ada misa, kegiatan bina iman, edukasi misioner dan pengembangan minat.

“Peserta ialah semua SEKAMI (anak dan remaja) dan tidak dibatasi jumlahnya. Diharapkan setiap paroki mengutus sebanyak mungkin SEKAMI,” katanya.

Ia mengharapkan teman-temannya atau kakak-kakak pendamping SEKAMI saling bekerjasama dan melibatkan diri dan mengkoordinir anak SEKAMI untuk kegiatan ini.

“Ini adalah hari khusus buat anak-anak SEKAMI dalam kegiatan Gereja Katolik di Keuskupan Timika Deknat Paniai. Mari kita rame-rame bawa anak-anak swkmai di Paroki Kristus Sang Gembala (KSG) Wedaumamo-Biamoma supaya boleh baku dapat dengan mereka punya teman-teman dari paroki-paroki lain,” katanya.

Reporter: Ernest
Editor: HJA

Komentar Facebook

1 Comment

  1. Sangat termotivasi,kegiatan sekami dekenat paniai di paroki KSG biamoma yang akan diselinggrahkan.
    Kegiatan ini harus dan harus meningkatkan agar kebersmaan jiwa kristiani melahirkan kristisi dalam gereja.membangkitkan dalam kegiatan yang sangat termotif.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*