Pengamat: “Pegawai dan Pengusaha Milenial Menjadi Fokus Penjualan Properti”

investasi properti
Investasi properti

BOGOR (KM) – Investasi cerdas di era sekarang adalah investasi properti,
tidak ada banding dan tiada tanding. Pengamat ekonomi menyarankan untuk memilih properti dari developer terpercaya yang sudah mempunyai track record baik, yang pasti aman, nyaman dan menguntungkan. Hal tersebut disampaikan pengamat properti Indonesia Ruby Falahadi.

“Hingga saat ini angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi, masih berada di angka yang cukup tinggi. Khususnya pada angka kebutuhan rumah untuk kalangan menengah ke bawah,” ungkap Ruby kepada kupasmerdeka.com, Minggu 16/6.

“Pertumbuhan tren properti yang diperkirakan tetap positif di tahun 2019 ini dikarenakan pertambahan jumlah penduduk yang terus terjadi, dan angka kelahiran setiap tahun pun bukan berkurang, bahkan terus bertambah,” tambah Ruby.

Menurut Ruby, saat ini generasi milenial juga sudah mulai memiliki kebutuhan akan rumah, atau tempat tinggal. “Melihat potensi ini, kemungkinan ke depannya segmen pegawai dan pengusaha yang dominan milenial, akan terus akan menjadi fokus dari penjualan properti di tahun 2019,” katanya.

“Analisa dari fluktuatif arus keuangan mikro maupun makro akan terus membaik dan stabil, dilihat dari masyarakat dan tren minat pembeli, akan mencari properti terus menggeliat pesat, arah pasar properti dan developer besar serta berkembang. Selain itu akan bersaing dengan optimal dan menjadi tren positif, sampai dengan akhir 2019,” pungkas Ruby.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*