Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Belum Terungkap, Kinerja Polresta Bogor Kota Dipertanyakan

BOGOR (KM) – Kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Andrian Yubelia Noven Cahya Rejeko (18) di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, yang menjadi perhatian publik hingga hari ini tidak pernah terkuak lagi, bahkan terkesan hilang. Hal tersebut diungkap Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda (KNPI) Kota Bogor, Supriantona Siburian.

“Sejak sekitar bulan Januari lalu kasus pembunuhan yang tergolong sadis ini, belum juga terungkap siapa pelaku atau dalangnya. Berbulan-bulan sudah kinerja Polresta Bogor Kota menjadi pertanyaan besar oleh masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa Anto kepada KM, Minggu 23/6.

“Jadi jangan sampai masyarakat berpikir liar, kerja atau tidak Kepolisian dalam menangani kasus ini, karena sampai hari ini tidak jelas progres dan perkembangan kasus tersebut,” tambah Anto yang juga berprofesi advokat.

Ungkapan senada disampaikan aktivis Ruby Falahadi. Menurutnya, masyarakat dapat menilai seperti apa kinerja Polresta Bogor Kota dalam menangani kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Riau tersebut. Banyak fakta dan bukti dilapangan yang seharusnya bisa menjadikan kinerja Kepolisian cepat dalam kasus tersebut.

“Ya kenapa sampai saat ini kasus tersebut tidak terungkap, perlu dipertanyakan kinerja Kepolisian, dalam hal ini Polresta Bogor Kota. Sekitar 6 bulan sudah tragedi yang menelan korban jiwa seorang siswi SMK di Kota Bogor, tidak pernah terungkap,” tegas Rubi.

(ddy)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*