FPI Bantah Pemberitaan “Perang Jika Prabowo Kalah”

Ketua DPC FPI Bogor Utara, Kota Bogor, Ustad Achmad Badawi (dok. KM)
Ketua DPC FPI Bogor Utara, Kota Bogor, Ustad Achmad Badawi (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menyusul beredarnya pemberitaan yang dimuat di media online IDN TIMES yang berjudul “Anggota FPI Di Bawah Umur Menyatakan Perang Jika Prabowo Kalah“, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Bogor Utara, Kota Bogor, menyatakan bahwa kabar tersebut merupakan salah satu informasi yang menyudutkan pihaknya.

Merespon berita tersebut, Ketua DPC FPI Bogor Utara mengungkapkan dalam rilis pers yang diterima kupasmerdeka.com semalam 26/6 bahwa “Informasi yang disebarkan adalah tidak benar.”

“Faktanya, anggota FPI Bogor Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC FPI Bogor Utara yakni Ustdz Achmad Badawi, yang membawa rombongan anggota, saat Rabu pagi tanggal 26 Juni 2019 hanya beranggotakan 9 orang. Anggota kami tidak ada yang bernama dengan inisial AAG yang disebutkan di media. Anggota kami tidak ada yang bernama atau diketuai oleh Muhammad Bin Farid,” ujarnya dalam rilis tersebut.

Advertisement

“Bahwa DPC FPI Bogor Utara menyerukan semua anggota pada saat aksi agar tidak mengaitkan bentuk kecaman kepada siapapun. Anggota kami yang beranggotakan 9 orang pada pada Selasa tanggal 25 Juni 2019 tidak ada yang menginap dan bermalam di Masjid Istiqlal sejak Selasa 25 juni 2019 pukul 20.00 WIB.”

“Demikian hak jawab kami sampaikan,” tutupnya.

Reporter: FM
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: