Adu Mulut Berujung Nahas, Warga Tamansari Tewas Dibacok

BOGOR (KM) – Warga Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor digegerkan dengan peristiwa pembacokan yang menewaskan korban yang merupakan warga setempat, Rabu 12/6.

Menurut penuturan warga sekitar, kejadian berawal saat korban, Gatot, beserta anaknya, Hadi, menginterogasi tersangka, Itang, yang dicurigai sering mencuri di pabrik dekat rumahnya, yang mana Gatot bekerja sebagai penjaga keamanan di pabrik tersebut.

Hal tersebut berujung adu mulut, dan karena pelaku tidak terima dengan tuduhan korban, pelaku yang saat itu kebetulan membawa golok lalu mambacok leher sebelah kiri korban satu kali, sehingga mengakibatkan korban terluka parah.

Itang pun langsung melarikan diri ke arah Ciapus, dan anak korban, Hadi, karena melihat ayahnya berlumuran darah, tidak menghiraukan pelaku yang melarikan diri saat itu.

Hadi pun langsung membawa korban ke rumah sakit, namun di pertengahan jalan, sebelum sampai rumah sakit, korban sudah meninggal dunia.

Menurut Adam, anggota Polsek Tamansari, saat dihubungi KM membenarkan kejadian pembacokan tersebut. “Korban meningggal dunia, sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi,” singkatnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*