Royal Cafe dan Waterboom Gelar “Ramadhan Ceria 2019” dengan Aneka Kegiatan Perlombaan dan Dakwah

Kajian Islami yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Ash’ari, S.Pd. pada pembukaan kegiatan Royal Ramadhan Ceria di Royal Waterboom Kota Langsa, Minggu 12/5/2019 (dok. KM)
Kajian Islami yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Ash’ari, S.Pd. pada pembukaan kegiatan Royal Ramadhan Ceria di Royal Waterboom Kota Langsa, Minggu 12/5/2019 (dok. KM)

LANGSA (KM) – Royal Cafe dan Waterboom Kota Langsa menggelar acara “Ramadhan Ceria 2019” dengan aneka kegiatan seperti lomba-lomba dan stand dari berbagai sponsor. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 12 Mei sampai dengan 4 Juni 2019 yang mana selama kegiatan ini para peserta akan menampilkan kreasi mereka.

Pembukaan Ramadhan Ceria kemarin juga dihadiri oleh seluruh aparatur Gampong Desa Paya Bujok Tunong Kota Langsa, Ketua BKPRMI Kota Langsa, Ketua Muslimah Kota Langsa, dan juga ustad-ustad yang mengisi kegiatan Ramadhan Dakwah. Kegiatan tersebut dibuka oleh pemilik Royal Production, Suhendra, serta diisi dengan kajian Islami yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Ash’ari, Minggu 12/5.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut terdapat berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan, antara lain festival Dai Cilik, lomba hafalan ayat-ayat pendek, membaca Al-Quran, adzan, pop religi, fashion show, dan lomba mewarnai.

Suhendra mengucapkan berterimakasih kepada seluruh panitia dan sponsor, yaitu Oppo, Honda Arista, Rabbani, Al Mahya Collection, Dusdusan Langsa, Mamid Dessert, Kimia Farma, Mie Selart Ropzhari, dan Ki Djendol.

Saat diwawancarai oleh media, Suhendra mengatakan bahwa dalam 1 bulan Ramadhan ini pihaknya bekerjasama dengan Remaja Masjid Rahmah menggelar kegiatan tersebut, “agar para pemuda dan juga anak-anak bisa mengisi waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat sehingga di bulan Ramadhan ini tidak ada lagi waktu yang disia-siakan sehingga menjadi amal serta ilmu yang bermanfaat dibulan suci ini,” ungkap CIO Royal Production itu.

Ketua Remaja Masjid Rahmah Fauzan turut mengapresiasi kegiatan tersebut yang melibatkan para pemuda Langsa, khususnya para pemuda di Gampong Paya Bujok Tunong.

Reporter: Muddin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*