Rehab Kantor Dinas Kehutanan Babel Diduga Asal Jadi

Papan plang proyek pekerjaan pemeliharaan gedung kantor Dinas kehutanan Provinsi Babel (dok. KM)
Papan plang proyek pekerjaan pemeliharaan gedung kantor Dinas kehutanan Provinsi Babel (dok. KM)

PANGKALPINANG (KM) – Proyek pekerjaan pemeliharaan gedung kantor Dinas Kehutanan Provinsi Babel yang berada di Jalan Mentok, Melintang, Rangkui, Kota Pangkalpinang, yang dilaksanakan oleh CV Kintamani Jaya diduga dikerjakan secara asal-asalan lantaran masih ada beberapa titik pekerjaan yang belum selesai.

Kegiatan tersebut untuk peningkatan sarana dan prasarana gedung kantor Dinas Kehutanan Provinsi Bangka Belitung di Pangkalpinang dan UPTD KPHP Unit X Belantu Mandanau Kabupaten Belitung Di Tanjungpandan, dengan pagu dana sebesar Rp 198.970.046.

Hasil pantauan KM bersama dengan awak media lainnya di lokasi pekerjaan, tampak jelas ada beberapa bagian pengecatan di tembok depan bagian luar kantor yang belum dilakukan.

Rudy Mahadi, Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Bangka Belitung sekaligus sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di proyek itu, saat dimintai keterangan mengatakan bahwa dengan dana yang dianggarkan itu, ada dua tempat pekerjaan.

“Ada beberapa item pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor dalam rehab ringan ini. Dalam pekerjaan peningkatan dan pemeliharaan tersebut ada beberapa item yang di kerjakan di antaranya rehab atap yang bocor, pengecatan tambahan serta perapian lainnya, dan itu sama juga yang dikerjakan di Kabupaten Belitung, ” ungkap Rudi.

Hingga berita ini diturunkan, tim media belum berhasil meminta keterangan dari pihak kontraktor.

Reporter: Robi Karnito
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*