Ormas Laskar Kalimantan Siap Kawal dan “Dukung Penuh” Siapapun Pemenang Pilpres

SAMARINDA (KM) – Ketua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Kalimantan (LK) Hepi Destrian menyerukan pentingnya tetap menjaga perdamaian dan tidak terlibat dalam penyebaran berita hoax yang dapat memecah bela masyarakat Kalimantan Timur.

Seruan ini disampaikan Hepi saat menghadiri pertemuan dengan pengurus LK di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LK di Jalan Rawa Makmur, Kompleks Palaran City, Kota Samarinda, Sabtu 4/5.

Dalam pertemuan tersebut ormas LK juga bersepakat untuk “bersatu dan bersinergi” dengan pemerintah dan elemen-elemen masyarakat lainnya dalam menjaga kedamaian di bumi Borneo serta siap mengawal dan mendukung penuh siapapun Presiden-Wakil Presiden yang nantinya akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Laskar Kalimantan ini adalah organisasi yang bisa dikatakan menjadi representatif atau miniatur Indonesia, karena baik pengurus maupun anggotanya tergabung pemuda dari beragam suku maupun agama yang ada di bumi Borneo. Kami semua sepakat untuk menjaga Bumi Borneo dan NKRI serta merajut kembali kerukunan antar umat untuk bersatu membangun Kalimantan Timur,” ungkap Hepi kepada kupasmerdeka.com

Advertisement
.

“Saya juga menghimbau kepada pengurus agar tidak terprovokasi dengan segala hasutan yang bertujuan untuk memecah belah,” tambah Hepi.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kondusifitas Kalimatan Timur, walaupun banyak pengurus dan anggota LK yang berbeda pandangan politik, tapi kami sangat dewasa menyikapinya karena bagi kami persatuan Indonesia diatas segala- segalanya,” pungkas Hepi.

Reporter: Odj
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: