Kejari Pangkalpinang dan Insan Pers Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang saat foto bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurrohman, Kota Pangkalpinang, Rabu 22/5/2019 (dok. KM)
Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang saat foto bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurrohman, Kota Pangkalpinang, Rabu 22/5/2019 (dok. KM)

PANGKALPINANG (KM) – Menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 H, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang bersama komunitas wartawan Pangkalpinang menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Puncak Kota Pangkalpinang, Provinsi Babel, Rabu 22/5.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers serta memberi santunan pada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nur Rohman di Jalan Mentok, Kota Pangkalpinang, Provinsi Babel.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung mengatakan bahwa tepat pada tanggal 17 Ramadhan, buka puasa bersama Kejari Kota Pangkalpinang itu berjalan dengan “sukses dan lancar” berkat kerjasama Insan Pers Kota Pangkalpinang serta anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nur Rohman di Jalan Mentok Pangkalpinang.

Advertisement

“Alhamdulillah terlaksananya kegiatan ini berkat keluarga besar Adhiyaksa Kejari Pangkalpinang yang rutin menabung dengan memotong 2,5% dari remondnya sehingga dapat berbagi dengan anak yatim piatu dan sebagian ini juga dibantu oleh BPRS, ” ujar Ari.

“Dalam kesempatan ini kita juga memberikan santunan pada anak yatim piatu yang berjumlah 27 orang. Santunan yang di berikan berupa sajadah, Alquran dan alat tulis serta uang cash,” tambahnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi serta saling bersinergi antara Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpiang dan seluruh Insan Pers Kota Pangkalpinang,” tutupnya.

Reporter: Robi Karnito, Herdianto
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: