Wartawan Apresiasi Agenda Deklarasi Persatuan dan Kesatuan Bangsa bersama PWRI dan Bupati Bogor

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Kegiatan “Deklarasi Persatuan dan Kesatuan Bangsa” yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 26 April 2019 mendatang yang akan dipimpin oleh Bupati Bogor Ade Yasin diapresiasi wartawan Kota Bogor.

Ahmad Rohan, wartawan Kota Bogor mengajak silaturahmi ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat di salah satu kedai kopi di bilangan Baranangsiang, Kota Bogor, kemarin 23/4.

Rohan mengatakan, pertemuan ini merupakan “silaturahmi dengan Kang Rohmat”.

“Kebetulan Kang Rohmat sahabat dekat saya,” ujar Rohan.

“Rekan-rekan media Kota Bogor mengapresiasi kegiatan [deklarasi] tersebut, di saat yang lain memikirkan dan mementingkan dirinya masing-masing, beliau Kang Rohmat hadir memikirkan bangsa,” tambah Rohan.

“Karena kalau kita tahu bangsa ini terkesan terkotak-kotak usai Pilpres dan Pileg,” lanjutnya.

Sementara itu Rohmat Selamat
mengatakan bahwa kegiatan nanti merupakan deklarasi dan pelantikan DPC PWRI Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman. “Selain itu Bupati dengan pesan pidato kebangsaan semoga bisa memberikan keteduhan kepada masyarakat Indonesia kita tunggu, semoga Bupati diberikan kesehatan dan senantiasa bisa meluangkan waktu di acara tersebut,” kata Rohmat.

Advertisement

Hedi Kurniawan, sekretaris DPC PWRI Kabupaten Bogor dan panitia pelaksana acara juga memohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa meramaikan acara Deklarasi Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta pelantikan DPC PWRI Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman pada hari Jumat 26 April 2019 sesudah selesai salat Jumat sekitar jam 2 siang.

“Tak lupa panitia juga mengundang SKPD, Kapolres, Dandim, Danramil, Kejari, tokoh masyarakat, ormas, tokoh agama, [perwakilan] DPC PWRI SEJABOTABEK serta rekan-rekan media. Kami dari panitia berharap semoga acara bisa berjalan dengan baik dan sukses,” pungkas Hedi.

Reporter: Red
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: