Walikota: PDAM Kota Bogor Terbanyak Dikeluhkan Warga, Jangan Terlena Dengan Penghargaan

Jajaran Muspida Kota Bogor dan Dirut PDAM Tirta Pakuan serta pelanggan yang mendapatkan penghargaan di HUT ke-42 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin 1/4/2019 (dok.KM)
Jajaran Muspida Kota Bogor dan Dirut PDAM Tirta Pakuan serta pelanggan yang mendapatkan penghargaan di HUT ke-42 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin 1/4/2019 (dok.KM)

BOGOR (KM) – Walau masih menempati posisi terbaik dari berbagai lembaga di Indonesia, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor bukan tanpa kekurangan. Hal tersebut disampaikan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

“Hal yang harus disikapi oleh jajaran Direksi PDAM Kota Bogor, walaupun mendapat posisi terbaik dari berbagai kelembagaan yang ada di Indonesia, tapi soal pelayanan di Kota Bogor masih banyak di keluhkan soal aliran air yang sering mati oleh warga Kota Bogor,” ungkap Bima saat sambutan di HUT PDAM Kota Bogor ke 42 di Jalan Siliwangi Kota Bogor, Senin 1/4.

“Keluhan-keluhan warga Kota Bogor masih menempati posisi puncak dalam kinerja PDAM, banyak aduan-aduan warga dengan persoalan aliran air yang mati,” tegas Bima.

Advertisement

Kata Bima, di beberapa wilayah di Kota Bogor masih dominan dengan aduan ketidakpuasan soal aliran air.

“Ya jangan terlena dengan penghargaan, harus merasa malu dengan kondisi di wilayah-wilayah yang masih bermasalah dengan aliran air,” kata Bima.

“Harus diakui adanya permasalahan hukum dan juga struktural. Tetapi minimal masyarakat tahu bahwasanya PDAM bergerak dalam menyelesaikan masalah yang ada.”

“Ya setidaknya respon yang cepat dalam mengatasi masalah yang ada, sehingga masyarakat mengerti PDAM mengatasi segala masalah yang ada,” pungkas Bima.

Reporter: Ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: