PPDB 2019-2020, SMK Humanika 2 Sediakan Door Prize bagi Siswa Baru

Sekolah SMK Humanika 2, Cisarua, Bogor (dok. Tar/KM)
Sekolah SMK Humanika 2, Cisarua, Bogor (dok. Tar/KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), sekolah SMK 2 Humanika menyediakan Door Prize berupa ponsel bagi para pendaftar baru, pada gelombang pertama. Hal itu guna menarik minat bagi para calon siswa baru agar berbondong-bondong dan cepat mendaftar ke sekolah.

Seorang warga Cisarua mengungkapkan pada KupasMerdeka.com Kamis 7/3 bahwa SMK 2 Humanika pada tiap tahun memang selalu mengadakan hadiah atau bonus khusus pada tahun ajaran baru. “[Mereka] selalu mencari terobosan inovasi baru, untuk menarik bagi calon murid, itu bagus karena tidak ada di sekolah lain,” katanya.

Menurut salah satu guru SMK Humanika, Hendra, sekolah yang dikepalai oleh Imas ini selalu membuat door prize dan semacamnya. “Setelah diadakan seperti itu, lumayan para siswa baru bertambah dari tahun ajaran baru ke ajaran baru,” ujarnya.

Terpisah, siswa Humanika yang tak mau menyebut namanya pada KM mengatakan, sekolah Humanika “selalu membuat terobosan yang positif”, sehingga tak heran bila sekolah kian tahun banyak peminat bagi para pendaftar.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*