Ajak Masyarakat Memilih, Polsek Belitang Pasang Banner Sosialisasi

(dok. KM)
(dok. KM)

BELITANG, KALBAR (KM) – Personel dari Polsek Belitang, Kabupaten Sekadau, bersama dengan warga masyarakat melakukan sosialisasi dan pemasangan banner sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 di halaman Mako Polsek Belitang pada Senin pagi 4/3.

Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan animo masyarakat pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan dilakukan secara serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Banner tersebut sengaja dipasang di tempat strategis yang berada di jalan H.M. Saleh Ali yang merupakan jalan poros Kecamatan Belitang sehingga mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat.

Menurut Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi, pemasangan banner tersebut merupakan salah satu sarana untuk mensosialisasikan informasi terkait pemilihan presiden, wakil presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.

Advertisement

Ipda Agus juga menuturkan kalau dirinya beserta anggotanya juga akan terjun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan terkait fungsi dan peran TNI, Polri dalam pengamanan Pemilu 2019.

“TNI dan Polri merupakan benteng terdepan dalam proses pengamanan Pemilu 2019 dan bersikap netral dalam menghadapi pemilu tersebut,” kata Agus.

“Jadilah pemilih yang cerdas, jangan mudah terprovokasi serta pilih calon yang sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun,” pungkasnya.

Reporter: boy marpaung
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: