Sambut Tahun Baru Imlek, Anggota DPRD Bateng Gelar Open House

Me Hoa, Ketua Komisi 1 DRPD Kabupaten Bangka Tengah, Merayakan Tahun Baru Imlek 2570/2019 dengan menggelar Open House di rumahnya (dok. KM)
Me Hoa, Ketua Komisi 1 DRPD Kabupaten Bangka Tengah, Merayakan Tahun Baru Imlek 2570/2019 dengan menggelar Open House di rumahnya (dok. KM)

BANGKA TENGAH (KM) – Dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek 2570/2019, Me Hoa, sosok anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan mengadakan kegiatan Open House di kediamannya di Jalan Tunghin RT 08/02 Dusun Kayu Ara, Desa Jeruk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Di sela-sela kesibukan Me Hoa melayani tamu yang berdatangan ke kediamannya, wanita itu mengungkapkan pada KM bahwa dirinya mengadakan kegiatan Open House ini “semata-mata ingin mempererat tali persaudaraan dan persatuan meskipun berbeda agama maupun suku,” ungkap Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bangka Tengah itu kepada KM siang ini 5/2.

Advertisement

Me Hoa merasa senang selain dari warga etnis Tionghoa, tamu yang datang kerumahnya itu kebanyakan dari kalangan warga Muslim,yang turut menikmati sajian makanan halal yang ia siapkan dari catering.

“Saya tentunya sangat senang sekali, malahan tamu yang berdatangan kerumah saya kebanyakan teman-teman dari Muslim kalau dari etnis Tionghoa mereka punya kesibukan masing-masing. Harapannya kegiatan Imlek ini setiap tahun selalu ingin kita lakukan bersama, untuk menjaga erat tali persaudaraan di antara kita,” tutup Me Hoa.

Reporter: Robi karnito, Herdianto
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: