Nekat Cabuli Anak Tetangganya, Warga Pantai Raja ini Diringkus Polisi

Tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak kepolisian WD (25) di Mapolsek Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau (dok. KM)
Tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak kepolisian WD (25) di Mapolsek Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau (dok. KM)

KAMPAR, RIAU (KM) – Orang tua mana yang takkan kesal dan berang ketika anaknya yang masih 11 tahun dicabuli oleh tetangganya sendiri? Hal itu yang mendorong ibu dari korban berinisial R untuk melaporkan tetangganya kepada polisi, yang kemudian menangkap pelaku pada Minggu pagi 27/1.

Tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak kepolisian ini adalah WD (25), warga Perumahan Proyek Apeng, Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.

Terungkapnya peristiwa ini berawal pada Minggu dinihari 27/1 sekira pukul 03.45 WIB. Saat itu kedua orang tua korban sedang berada di kamar dan mendengar anaknya Asiah (6) bertanya pada kakaknya, R, “Kakak tadi digangguin Om WD kan?”

Mendengar hal itu, pasangan suami istri ini langsung bertanya pada korban, “Kamu diapain tadi sama WD?”

Sambil menangis, R menceritakan bahwa dirinya tadi dicabuli oleh WD di ruang tengah saat nonton TV.

Tak terima atas perlakuan WD pada anaknya itu, pasangan suami istri ini bersama Ketua RT setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perhentian Raja.

Setelah menerima laporan ini, Tim Penyidik Polsek Perhentian Raja segera melakukan penyelidikan, serta membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum.

Selanjutnya dilakukan pencarian terhadap WD. Pria ini akhirnya ditangkap saat berada di sekitar Kolam Pancing Bolang wilayah Desa Pantai Raja, selanjutnya dibawa ke Polsek Perhentian Raja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikannya bahwa tersangka WD telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Reporter: Dien Puga
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*