IMRA RAPP Akan Segera Realisasikan Bedah Rumah untuk Andini

(dok. KM)
(dok. KM)

PELALAWAN, RIAU (KM) – Rehabilitasi atau “Bedah Rumah” terhadap rumah Andini, gadis 14 tahun yang terpaksa mengasuh kedua adiknya yang masih balita setelah orangtuanya wafat, yang dijanjikan pihak UPZ IMRA (Ikatan Muslim Riau Andalan) dari PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) akan segera direalisasikan.

Dalam pembangunan rumah layak huni ini pihak UPZ IMRA RAPP bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Pelalawan. Pembangunannya akan dimulai pada hari Minggu, 20 Januari 2019 mendatang dalam bentuk rumah permanen. Hal ini dikatakan oleh Kepala Baznas Kabupaten Pelalawan Edi Amran, saat melakukan kunjungan di kediaman Andini di Desa Pangkalan Tampoi, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan,  kemarin 13/1 bersama rombongannya.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, pihak PLN Kabupaten Pelalawan juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan beasiswa pendidikan kepada Andini sampai ke jenjang S1. “Kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, sampai dimana pendidikan yang diberikan oleh Pemda terhadap Andini, kami siap untuk melanjutkan,” terang perwakilan PLN itu.

Reporter: Dien Puga
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: