DPRD Kota Depok Buka Masa Sidang II Tahun 2018-2019, Sesalkan Mutasi Pejabat Pemkot yang Langgar Prosedur

Suasana pembukaan Sidang Paripurna DPRD Kota Depok, Kamis 3/1/2019 (dok. KM)
Suasana pembukaan Sidang Paripurna DPRD Kota Depok, Kamis 3/1/2019 (dok. KM)

DEPOK (KM) – DPRD Kota Depok mengawali tahun 2019 dengan menggelar Sidang Paripurna dalam rangka pembukaan masa sidang II tahun 2018-2019 di ruang sidang DPRD Kota Depok, Kamis 3/1.

Berkesempatan hadir dalam acara sidang paripurna tersebut adalah Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi sejumlah pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perwakilan Polres Depok dan Kodim Depok.

Wakil Walikota Depok dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para anggota DPRD Kota Depok yang telah berperan serta mendukung penuh pelaksanaan pembangunan Kota Depok di segala bidang.

Pradi Supriyatna juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas kinerja dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok yang terus bekerja mendukung pembangunan di Kota Depok.

Advertisement

Pelaksanaan sidang paripurna berlangsung lancar meski sempat diwarnai insiden pengusiran Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Supian Suri oleh Ketua DPRD, Hendrik Tangke Allo yang dalam sambutannya menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap hasil mutasi yang dilakukan Pemkot Depok di akhir tahun 2018 lalu.

Hendrik menyatakan kekecewaannya dengan promosi dan mutasi ratusan pejabat di lingkungan Pemkot Depok yang menurutnya dilakukan tanpa prosedural dan konsultasi terlebih dahulu dengan DPRD Kota Depok.

Pelaksanaan Sidang Paripurna dalam rangka pembukaan masa sidang II tahun 2018-2019 di awal tahun 2019 tersebut berlangsung tanpa dihadiri oleh Walikota Depok Mohammad Idris yang berhalangan hadir.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: