YARA Jalin Kerjasama dengan BPN Kota Langsa

Ketua YARA Perwakilan Langsa Saat Beraudiensi dengan BPN Kota Langsa, Selasa 18/12/2018 (dok. KM)
Ketua YARA Perwakilan Langsa Saat Beraudiensi dengan BPN Kota Langsa, Selasa 18/12/2018 (dok. KM)

LANGSA (KM) – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) beraudiensi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Langsa. Kedatangan YARA disambut langsung Kepala BPN Kota Langsa Andi Dermawan Lubis beserta jajaranya, Selasa 18/12.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk beraudiensi dengan BPN sekaligus silaturahmi dengan para jajaran staff BPN Kota Langsa.

“Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada YARA Langsa yang telah berkunjung ke kantor kami, kami berharap semoga YARA Langsa dapat memberikan inovasi dan kreativitas yang mungkin nanti dapat kami contoh. Sehingga kedepan dapat terjalin kerja sama yang baik,” ungkap Kepala BPN Kota Langsa.

Advertisement

“Ya dengan sinergisitas yang baik antara BPN dan YARA diharapkan kedepan dapat memberikan terobosan yang baik khususnya bagi masyarakat Kota Langsa,” ucap Andi.

Sementara itu Ketua Perwakilan YARA Kota Langsa H. A Muthallib menuturkan, dengan adanya pertemuan ini kedua pihak dapat saling “bertukar pikiran terkait pekerjaan-pekerjaan BPN di Kota Langsa. Kedepan kita bisa saling membantu segala permasalahan yang ada di masyarakat.”

“Semua dapat saling memberikan masukan, bekerjasama dengan solid, untuk kebaikan masyarakat Kota Langsa khususnya,” pungkas Muthallib.

Reporter: Arrahimuddin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: