Satgas BPNPS Bogor Perkuat Jaringan Saksi untuk Kawal Pilpres

BOGOR (KM) – Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Prabowo-Sandi (BPNPS) menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh pimpinan pengurus BPNPS Bogor Raya, Minggu 23/12 di sekretariat Satgas BPNPS Bogor Raya, Jl Cijujung, Kelurahan Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Rakor yang diikuti oleh tim pemenangan seluruh Kota dan Kabupaten Bogor dihadiri Ketua Satgas BPNPS Bogor Raya Rahmat Rangkuti, para ketua bidang, dan ketua koordinator kecamatan untuk Kota dan Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatannya, Ketua Satgas BPNPS Bogor Raya Rahmat Rangkuti mengingatkan agar seluruh unsur tim pemenangan menguatkan saksi-saksi di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). Menurutnya, keberadaan para saksi menjadi titik awal penentu kemenangan Prabowo-Sandi.

Advertisement

“Penguatan saksi di internal kita sangatlah dibutuhkan, saya berharap seluruh perangkat dapat menyiapkan saksi itu dengan baik,” kata Rahmat.

Dirinya berharap, dalam rakor kali ini, semua perangkat terkait pengamanan dan pengawalan suara dapat difinalkan, karena setiap suara itu sangat berarti bagi kemenangan Prabowo-Sandi.

“Ya satu suara pun sangat berharga, bayangkan misal di satu TPS, satu suara hilang, jika satu suara dikali 18.980 TPS [hitungan TPS sementara Bogor Raya] itu angka yang besar. Saksi kita maksimalkan, pengamanan dan pengawalan suara kita maksimalkan,” pungkasnya.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: