Anggota Persit KCK Banyumas Rebut Medali Emas Tinju Porprov Jateng 2018

Ferniwati Lase meraih medali emas dalam kejuaraan tinju kelas 57 kg Porprov Jawa Tengah tahun 2018 di UNY Yogyakarta, 19-24/10/2018
Ferniwati Lase meraih medali emas dalam kejuaraan tinju kelas 57 kg Porprov Jawa Tengah tahun 2018 di UNY Yogyakarta, 19-24/10/2018

BANYUMAS (KM) – Berbekal semangat dan keyakinan yang tinggi, Ferniwati Lase, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Bms Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, berhasil meraih medali emas dalam ajang kejuaraan tinju Porprov Jawa Tengah tahun 2018 di kelas 57 kg.

Porprov Jawa Tengah 2018 cabang tinju ini diselenggarakan 19-24 Oktober 2018 di Universitas Negeri Yogyakarta.

Istri dari seorang Babinsa Koramil 20/Lumbir Kodim 0701/Bms, Serda Arnoldius ini sejak usia muda sebelum menjadi seorang anggota Persit telah menekuni cabang olahraga tinju. Sedangkan Serda Arnoldius sendiri adalah atlit karate binaan KONI Banyumas sejak tahun 2006.

Ferniwati Lase dilahirkan di Dahana, Nias, Sumatera Utara, 28 tahun lalu. Dalam kesehariannya, Ferniwati bekerja sebagai ibu rumah tangga di rumahnya di Desa Banteran, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas.

Di tempat terpisah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Anita Dani Wardhana menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang membanggakan yang diraih salah seorang anggotanya.

“Apa yang telah diraih Ny. Ferniwati Lase ini menjadikan contoh dan suri tauladan segenap ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Koorcab Rem 071,” kata Ani.

“Banyak kreatifitas yang dapat kita salurkan, baik seni maupun keterampilan lain disekitar kita. Semua itu, untuk kemajuan diri dan keluarga, yang pada ujungnya meningkatkan dan menambah nilai kesejahteraan keluarga. Jadikan potensi diri, sebagai hobi atau kegemaran kita. Sehingga dengan pengembangan hobi, kita dapat berprestasi lebih guna memberikan nama baik diri, keluarga dan organisasi yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Reporter: Evie
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: