Pertunjukan “Mantra: Illusion On The Beach” Ancol Gabungkan Elemen Spiritual, Seni, dan Legenda

Gambar promosi
Gambar promosi "Mantra: Illusion on the Beach" Ancol (dok. Twitter @ancoltmnimpian)

JAKARTA (KM) – Pertunjukkan “Mantra: Illusion On The Beach” adalah sebuah persembahan dan pertunjukan mengagumkan yang direncanakan akan digelar di Taman Impian Jaya Ancol pada 15 September 2018 mendatang.

Acara ini akan mengajak pengunjung setia Taman Impian Jaya Ancol untuk masuk ke dunia ilusi yang spektakuler. Direncanakan acara akan dipusatkan di Pantai Lagoon Ancol dan akan diisi dengan tarian tradisional lengkap dengan musik, kostum dan artefaknya, dongeng pasir nusantara yang terdiri dari sand art, sculpture, lampion, lukisan dan puppet show. Selain itu yang tidak kalah seru akan ada stunt show dan magic show.

Dengan mengusung tema “Diversity is Blessing”, Mantra: lllusion On The Beach ini akan menggabungkan 3 elemen yaitu spiritual, seni, dan legenda yang bertujuan untuk mengedukasi pengunjung Ancol bahwa Indonesia memiliki beragam suku, budaya, dan bahasa.

”Seluruh rangkaian acara Mantra: Illusion On The Beach ini kami kaitkan dengan tema tradisional budaya Indonesia yang beragam, karena kami berharap seluruh pengunjung Ancol lebih mengenal dan mengingat akan ragam budaya, seni, dan legenda yang ada di Indonesia ini sehingga tidak pudar dan hilang dengan dunia yang modern ini,” ujar Sunarto, Vice President Ancol Taman Impian.

Reporter: Nurhadi
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*