Pemdes Cimanggis Gelar Turnamen Voli Antar RW “Piala Kades Cimanggis”

Kades H.Abdul Aziz Anwar,SE bersama bacaleg dari PPP Ria Anwar

BOGOR (KM) – Walau momen Hari Kemerdekaan Indonesia telah lewat, Pemdes Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, masih memanfaatkan momentum tersebut dengan menggelar turnamen bola voli antar RW.

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Kades Cimanggis I serta hadiah lainnya yang disediakan oleh Maryono, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PAN dan Ria Anwar, Bacaleg dari PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor.

Acara pembukaan turnamen yang dilaksanakan di lapangan voli RW 09 Kp. Bambu Duri pada siang menjelang sore kemarin 15/9 diramaikan oleh pemuda pemudi beserta beberapa tokoh masyarakat yang antusias mengikuti.

Turnamen voli itu dibuka oleh Kades Cimanggis Abdul Aziz Anwar. Dalam turnamen ini, setiap RW mengirimkan 1 tim putra dan 1 tim putri untuk ikit serta memperebutkan piala Kades.

Menurut Aziz, dirinya mengharapkan dengan digelarnya kompetisi ini akan melahirkan pemain-pemain voli muda berbakat di Desa Cimanggis. Selain itu, kompetisi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antar warga masyarakat Desa Cimanggis.

Acara pembukaan turnamen voli antar RW Se-Desa Cimanggis tersebut pun diakhiri dengan service perdana Kades Aziz, dilanjut pertandingan tim putri terlebih dahulu.

Reporter: Wawan
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*