Ormas BBR Kukuhkan Kepengurusan Korwil Babakan Madang, Santuni Yatim

Aktivis BBR memberi santunan kepada yatim di wilayah Babakan Madang, Selasa 28/8 (dok. KM)
Aktivis BBR memberi santunan kepada yatim di wilayah Babakan Madang, Selasa 28/8 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Untuk meningkatkan sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Bogor dan menguatkan peranan sebagai kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat, keluarga besar Benteng Bogor Raya (BBR) menggelar acara pengukuhan pengurus untuk Korwil Babakan Madang.

Acara yang diisi dengan santunan anak yatim ini dihadiri Ketua Umum BBR Dudi R. Mahdi, Ketua DPC Reno Guandi, Wakil Ketua DPC Deddy, Sekjen DPC E. Dzaky serta pengurus di DPC serta seluruh ketua zona dan korwil juga ranting yang tergabung di Kabupaten dan Kota Bogor, Selasa kemarin (28/8).

BBR juga mengaku ingin menghilangkan stigma negatif di masyarakat mengenai ormas yang ada di wilayah Bogor, dengan berperan aktif sebagai jembatan antara masyarakat dengan instansi yang ada di Kabupaten Bogor khususnya, serta berperan aktif dalam kegiatan masyarakat dan bakti sosial. Hal itu dijelaskan oleh Ketum Dudi.

“Benteng Bogor Raya harus ada di tengah masyarakat untuk membantu dalam hal sosial, pendidikan dan menciptakan rasa aman di wilayah Kabupaten Bogor,” katanya.

“Dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak, kami berharap keluarga besar Benteng Bogor Raya (BBR) selalu menjadi lebih dekat dengan semua kalangan masyarakat,” tambahnya.

“Besar Benteng Bogor Raya (BBR) harus selalu hadir untuk semua kalangan untuk menjadi partner dan mendorong semuanya untuk selalu Iebih baik,” pungkasnya.

Reporter : Deva
Editor : HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*