“El Cafe & Resto” Jadi Destinasi Pecinta Kuliner Khas Bogor

BOGOR (KM) – Sobat kuliner, untuk anda yang bingung untuk mencari tempat yang menyediakan makanan-makanan berkualitas dan menarik di Kota Bogor, bolehlah berkunjung ke salah satu restoran yang terletak di Komplek Ruko V-Point Blok ZH, Jalan Raya Pajajaran No. 1, Sukasari, Kota Bogor, yang bernama “El Cafe & Resto“.

Restoran ini dapat memberikan kepuasan kepada tamu dan para pelanggannya dengan menyuguhkan makanan lezat khas Bogor. Makanan tersebut merupakan makanan yang banyak dicari oleh para pecinta kuliner dari luar Bogor ketika sedang berkunjung di Kota Bogor, antara lain toge goreng, laksa Bogor dan soto kuning.

“El Cafe dan Resto tempatnya sangat enak untuk dikunjungi, makanan yang paling enak dan saya sukai yaitu laksa nya,” kata Fany saat berkunjung di El Cafe & Resto bersama rekan-rekannya, Senin (10/09/2018).

Tidak hanya itu, saat KM menyambangi restoran tersebut, salah satu komunitas dari Kota Bogor dengan yang bernama Jalan Sehat Panjang Umur (Sepaur) merayakan ulang tahun dari salah seorang anggotanya di El Cafe & Resto.

“Suasana di tempat ini sangat enak untuk mengadakan acara, tempatnya bagus dan pelayanannya pun sangat ramah. Sotonya enak, togenya juga enak,” ungkap salah seorang anggota Sepaur, Poni.

Tambah Poni, dirinya merekomendasikan salah satu makanan yang menurutnya sangat enak di El Cafe & Resto untuk para pengunjung lainnya, yaitu laksa.

Reporter: RIO, ddy07
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*