Walikota Depok Berikan Piagam Dan Hadiah Kepada Siswa dan ASN Berprestasi

Siswa yang menerima penghargaan dari Pemkot Depok, Jumat 17/8/2018 (dok. KM)
Siswa yang menerima penghargaan dari Pemkot Depok, Jumat 17/8/2018 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Pada Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, Pemerintah Kota Depok memberikan sejumlah piagam penghargaan dan hadiah kepada sejumlah siswa-siswi dan ASN berprestasi.

Pemberian penghargaan langsung disampaikan oleh Walikota Depok Mohammad Idris saat pelaksanaan apel bendera merayakan HUT RI ke-73 di Lapangan Balaikota Depok.

Penghargaan tersebut diberikan karena prestasi yang telah diraih yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Adapun para penerima penghargaan tersebut adalah:

1. Rasya Daffa Akbar dan Alona Rizkiana Elfasya dari MI Al-Muhajiriyah Cinere Depok yang telah berhasil meraih juara di ajang lomba pembuatan video cerita pendek “Kid Witness Global Content 2018” di Tokyo, Jepang.
2. Nasywa Hanan Huriyah, siswi dari SMPIT Nurul Fikri yang sukses meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Matematika Internasional di Hongkong.
3. Darren Emmanuel Aprilio Tan, siswa dari SD Springfield Cimanggis yang berhasil meraih peringkat ke 7 dalam ajang kejuaraan catur pemuda se-Asia Timur di Shanghai, China.
4. Keisya Rachelia Putri, Awluna Ramadhya, dan Kemal Susanto yang berasal dari SMP Brighton Cimanggis yang meraih medali perak dan perunggu di ajang ASEAN +3 Junior Science Odyssey di Malaysia.
5. Samuel Gabriel Kadiman dan Pascalia Lucecita dari SMAN 8 Depok dengan prestasi sebagai anggota tin Gita Bahana tingkat nasional.
6. Mohammad Irfan Firmansyah dari SMP Pribadi peraih medali perunggu OSN tingkat nasional.
7. Mohammad Farisa Bimawan, siswa dari SMPIT Nurul Fikri yang sukses meraih medali perak dalam ajang Olimpiade Matematika Internasional di Hongkong.
8. Gazlina Izzah, Muhammad Afgan Mustaqim, dan Shaqquile Umar dari SMPIT Nurul Fikri yang juga berhasil meraih medali perunggi dalam olimpiade matematika internasional di Hongkong.

Selain itu, Bidan Jeane Sulbiyah juga menerima penghargaan atas prestasinya menjadi juara nasional praktek bidan mandiri.

“Atas nama pemerintah Kota Depok dan pribadi, saya ucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih tersebut,” ungkap Walikota Depok.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*